Minggu, 09 Oktober 2011

believe in ur love

Saat hubungan ku dengan Kiddo sedang membaik .Tiba-tiba ada masalah yang membuat aku dan Kiddo berpisah.Begini ceritanya...
Saat Kiddo mengikuti kursus di suatu lembaga Bimbingan.Sebenarnya aku satu Lembaga dengan Kiddo tapi beda jam dengan Kiddo.Aku melihat Kiddo akrab dengan seorang cewek.Cewek itu  manis,lucu dan menarik.Dan saat Kiddo ngobrol dengannya terasa beda saat dia berbicara dengan ku .Dia tak sebahagia biasanya .Aku merasa aku menjadi penggagu .
Saat di sekolah..
“Hallow!? Kanna ..Selamat pagi” sapa nya di pagi hari
“yeah... Pagi juga” jawabku dengan sedih
“Ada apa? Kok murung gitu?” tanyak nya
“tidak ada apa-apa kok .Hanya capek saja”jawabku dengan lesu
“oowww...Jangan kecapek aan ntar sakit llow” Sarannya dengan begitu cemas
“oke .Don’t worry”jawabku
Selama pelajaran aku perasaanku sangat tidak karuan.Aku khawatir kalau Kiddo dan cewek itu mempunyai sebuah hubungan .Sebenarnya bukan hanya di tempat kursus tapi waktu di e-mail juga.Mereka begitu sering mengirim e-mail.Sedangkang aku ,Aku yang pacarnya Kiddo saja jarang sekali kirim e-mail ke Kiddo .
Hingga suatu hari saat aku datang di hari dan di jam nya Kiddo pulang kursus .Aku mereka duduk mengobrol berdua dengan asyiknya .Di tempat  itu aku meneteskan air mata yang begitu deras.Lalu,Aku berlari ke ruma Misa.Aku tidak menduga sama sekali.Hati ini sangat sakit .Sesakit-sakitnya .Saat di ruma Misa ,aku tetap menangis deras.Misa berusaha menghiburku.
“Tenanglah Kanna,Mungkin mereka hanya berteman .Ya kand belum tentu .Kamu jangan berpikiran negative dulu .Dari pada kamu meragukan .Mending kamu tanyak  langsung ke Kiddo”jelas Misa
“kayak nya nggak perlu deh .Sudah jelas smuanya .Tapi aku akan lihat .Kapan dia akan mengaku .”kata ku dengan emosi yang terkendali
Esok pagi nya ..
“Selamat pagi Kanna” salam Kiddo seperti biasa
“Selamat Pagi “jawab kku dengan nada licik
“ada apa? Kok sinis gitu?”tanyaknya
“nggak papa” jawab ku dingin
Lalu selama 2 hari aku tidak berbicara dengan Kiddo maupun membalas e-mail Kiddo.Kiddo di sekolah bertanya-tanyak ada apa dengan ku ,tapi tidak ada yang  tahu
Pada suatu hari aku tidak sengaja lewat ke tempat kursus ku.Aku tidak sadar klo hari dan jamnya tuh jamnya Kiddo selesai dari Kursus.Aku melihat lagi Kiddo dengan seorang cewek yang sama sedang duduk dan berbincang-bincang dengan asyiknya .Lalu dengan berani aku datang ke arah Kiddo dengan meneteskan air mata .
“Hae Kanna? Kok kamu ada di sini? Lho..Kenapa kamu menangis?Siapa yang  membuat mu menangis?”tanyak dia
Lalu
PLAK!?
Aku menampar Kiddo dengan keras
“Apa maksudmmu ?Siapa yang membuatku menangis ?Tanyak sendiri pada dirimu siapa yang membuat kku menangis.STOP!? udah cukup.Hari ini aku minta kita SELESAI .” kataku dengan emosi.
Lalu dengan selesainya hubungan ku dengan Kiddo ,turunnya hujan deras.Seperti alam mengerti perasaanku sekarang ini.
Sesampainya di rumah .Aku langsung masuk kamar dan mengunci kamarku .Aku menangis sekeras-kerasnya.Lalu aku tertidur dengan tubuh basah karena air hujan.
Esok paginya .
Aku tidak dapat masuk ke sekolah karena panas.Selama 1 minggu,di rumah aku hanya terdiam dan merenung sendiri sambil menetes kan air mata.Hpkku berbunyi berkali-kali .Aku tidak membuka nya sama sekali .
Pada suatu hari Misa datang ke rumahku untuk menanyakkan keadaanku .Aku hanya tetap terdiam merenung sambil menangis .
“Kanna .. aku sudah tahu permasalahan nya .Aku sudah mendengar cerita nya dari Kiddo.Aku mengerti sekali perasaanmu .Tapi..jangan begini donks.”katanya dengan lembut
“Tapi Misa..aku sudah sakit sekali .Bahkan dia tidak meminta maaf ke aku .Dy tidak mau menjelaskan nya ke aku.B-b-beaartikan itu semua benarkan?”jawabku sambil menangis
“tidak kok.itu semua tidak benar .Coba lihat hpmu.” Kata Misa
Lalu aku melihat 87 e-mail dari Kiddo.
Kanna aku dan dia hanyalah seorang teman saja
Kanna maaf kan aku
Kanna ..
Kanna
Kanna  aku masih suka ma kamu
Dan masih banyak lagi.
Lalu dengan  rasa menyesal aku menangis .Dan Misa memeluk ku dengan hangat .Lalu aku menelpon Kiddo untuk meminta maaf
“ Kanna bisa tidak hari ini kita ketemuan aku ingin membicarakan sesuatu .”Katanya
“Bisa dimana?” jawabku
“Ditaman sekarang .Sekarang aku sedang ada di taman” jawabnya
“okey tunggu ya”
“mm Misa Kiddo ingin bertemu dengan ku.Bisa tidak kamu menemaniku ke Taman sekarang?” kataku
“okey aku akan menemanimu .”jawab Misa
Lalu sesampainya di taman.Aku melihat Kiddo sedang bermain ayunan
“Hae.. “salamku
Dengan cepat nya Kiddo memeluk ku dengan erat
“Kanna aku minta maaf.Dia hanyalah teman ku .Dia bercerita tentang orang yang di suka .”kata Kiddo
“nggak papa .Aku sudah mengerti”kataku
“mm Karena permasalahan ini sudah berakhir .Aku ingin kita jadian lagi .Kamu mau?”
Katanya
“Mau donks...”jawabku dengan senang hati
Karena hari masih siang .Kita berencana untuk makan di cafe .Untuk meranyakan hari jadian kita lagi.Tentu saja bersama Misa danVeraldi.Lalu kami berjanji untuk saling percaya dan tidak akan mengulangi hal ini lagi.Sejak itu,Kiddo berpindah jam kursusnya ke jam yang sama dengan ku .Setiap selesai kursus kita selalu pulang bersama dengan bahagia
THE END ^o^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar